HEALTH TIPS

Wednesday, 08 February 2017

Kenali Kepribadian dan Pola Komunikasi Pasangan

Menurut Elizabeth Myers & Katheryn Briggs, ada 4 dimensi kepribadian yang mempengaruhi pola komunikasi dan setiap orang memiliki 4 kombinasi tipe kepribadian yang dipilih dari salah satu dimensi yang saling bertolak belakang itu.

Detail

Thursday, 02 February 2017

10 Kesalahan Umum yang Mencegah Anda Menjadi Sehat Tampaknya benar-benar ada hubungan antara gaya hidup, kesehatan, dan kebahagiaan yang secara dramatis mempengaruhi cara Anda merasa sehat secara mental dan fisik. Diantara banyaknya pilihan yang bisa Anda pilih untuk menjadi sehat seutuhnya, berikut 10 kesalahan umum yang dapat mencegah Anda dari menjadi bahagia dan sehat: 1.Menghindari Hubungan Mendalam Seperti menghindari perkawinan, persahabatan, dan hubungan keluarga. Pada akhirnya, pengalaman manusia adalah mengenai hubungannya dengan orang lain. Hubungan dengan orang lain menyediakan nilai dan makna dalam hidup kita. Orang-orang dengan ikatan sosial yang kuat ditemukan lebih sehat dan memiliki risiko lebih rendah dari kematian. Selain itu, orang-orang dengan ikatan sosial yang lebih kuat cenderung hidup lebih lama. Dan tampaknya, persahabatan bahkan dapat membantu Anda melawan kanker. 2.Duduk Sepanjang Hari Duduk di depan layar TV sepanjang hari mampu meningkatkan risiko penyakit jantung dan kematian. Jelas, duduk di sebuah meja untuk bekerja terlalu lama juga sangatlah tidak dianjurkan. 3.Tidak Pernah Berhenti Hanya Untuk Bernafas Dari saat Anda bangun sampai waktu Anda pergi tidur, Apakah Anda pernah mengambil 15 menit untuk hanya duduk dan bernafas? Meditasi mengurangi stres dan kecemasan. Meditasi meningkatkan kualitas hidup Anda dan meningkatkan sistem kekebalan Anda. Meditasi telah terbukti untuk mengurangi kemarahan dan meningkatkan tidur, bahkan di antara penghuni penjara. 4. Tidak bergabung dengan agama — atau sebaliknya menjadi bagian dari komunitas. Orang-orang dengan iman yang kuat dan kelompok agama menawarkan sumber kuat komunitas dan persahabatan, yang sangat penting bagi kesehatan dan kebahagiaan. Dalam banyak kasus, kekuatan persahabatan yang dibentuk dengan sesama orang yang memiliki satu kepercayaan dapat berlangsung selama beberapa dekade, dan hubungan pribadi yang kuat sangat penting untuk kesehatan jangka panjang. 5.Mengabaikan kemampuan kreatif Anda. Studi dari Harvard School of Public Health menyatakan bahwa seni membantu untuk mengurangi stres dan kecemasan, meningkatkan emosi positif, dan mengurangi kemungkinan depresi, bersama dengan banyak manfaat lain.  6.Menghabiskan sepanjang hari di dalam ruangan. Menjelajahi dunia di sekitar Anda-apakah itu berarti bepergian ke negeri jauh atau hiking melalui hutan di daerah Anda — menyediakan berbagai manfaat fisik dan mental. menghabiskan waktu di alam dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam diri Anda dan meningkatkan kemampuan Anda untuk berinteraksi dengan orang lain. 7.Pengeluaran Anda memakan waktu daripada berkontribusi. Ketika Anda berhenti untuk membuat kontribusi, Anda mulai mati. — Eleanor Roosevelt kontribusi adalah bagian penting dari hidup yang bahagia, sehat, dan bermakna. Terlalu sering kita menghabiskan hidup kita mengkonsumsi dunia sekitar kita daripada menciptakan itu. Memasak makanan yang bukan membeli satu. Bermain alih-alih menonton salah satu. Menulis sebuah paragraf bukannya membaca satu. Anda tidak perlu membuat sumbangan yang besar, Anda hanya perlu menjalani kecil setiap hari." 8.Bekerja di pekerjaan yang tidak Anda cintai Seperti yang Anda duga, berbahaya untuk bekerja terlalu banyak. Di Jepang, lembur dan tempat kerja stres telah menjadi begitu buruk bahwa mereka sebenarnya memiliki label untuk orang-orang yang mati karena itu: karoshi, yang secara harfiah berarti "kematian dengan bekerja terlalu keras." Pada dasarnya cara di mana pekerjaan Anda membuat Anda merasa stres, buruk bagi kesehatan Anda. 9.Makan Sendirian Brian Wansink, telah menulis bahwa ketika orang makan sendirian mereka lebih mungkin untuk memiliki porsi makan yang besar. Selain itu, ketika orang-orang makan sendirian maka cenderung akan memakan sayuran dan makanan sehat lebih sedikit. 10.Percaya bahwa Anda tidak layak Kesehatan, kebahagiaan dan cinta. Hanya ada satu yang memisahkan orang-orang yang memiliki rasa cinta yang kuat dan orang-orang yang berjuang untuk itu, yaitu adalah bahwa orang-orang yang memiliki rasa cinta yang kuat percaya mereka layak dicintai. Thats it. Mereka percaya mereka adalah layak.

Tampaknya benar-benar ada hubungan antara gaya hidup, kesehatan, dan kebahagiaan yang secara dramatis mempengaruhi cara Anda merasa sehat secara mental dan fisik.

Detail

Monday, 30 January 2017

Preparations before Taking a Check-Up

In order for a medical check-up to result in optimal examination and describe the actual condition of the body, it is recommended to take these following preparatory steps:

Detail
public
doctor
corporate

PT Prodia Utama