BERITA &KEGIATAN

Senin, 30 Oktober 2017

Lihat Keseruan Prodia Healthy Fun Festival Jakarta!

content/beritab9d0d226b6a14527a92f20b671a28561ID.jpg

Penampilan Yovie & Nuno

Tren gaya hidup sehat kini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan. Menyadari akan pentingnya hidup sehat tentunya sudah tertanam di dalam benak mereka. Namun, cara masyarakat melakukan gaya hidup sehat berbeda-beda, gaya hidup sehat yang banyak diterapkan masyarakat saat ini adalah dengan melakukan pengaturan pola makan, olahraga, istirahat yang cukup, serta pengelolaan stress. Tetapi sadarkah kita, bahwa ada hal yang lebih penting dari sekedar pengaturan pola makan dan olahraga, yaitu pemeriksaan kesehatan secara rutin.

Beberapa dari kita mungkin belum menyadari pentingnya pemeriksaan kesehatan secara rutin. Terkadang justru melakukan pemeriksaan kesehatan, hanya ketika sedang sakit. Padahal pemeriksaan kesehatan sebelum merasakan sakit justru lebih baik, karena merupakan salah satu tindakan preventif dalam menyikapi risiko penyakit pada kemudian hari.

Melihat tren hidup sehat yang telah dimiliki masyarakat saat ini, Laboratorium Klinik Prodia mengajak para masyarakat, khususnya kaum muda untuk terus menerapkan gaya hidup sehat dan melengkapinya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan/ check up secara rutin untuk memantau kondisi kesehatan agar memperoleh kondisi sehat seutuhnya, melalui program Healthy Fun Festival #LetsCheckUp.

Program Healthy Fun Festival #LetsCheckUp dilakukan melalui roadshow di 5 kota besar, yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, Jakarta dan Yogyakarta. Roadshow ini diikuti dengan rangkaian kegiatan pre-event yang diselenggarakan di beberapa tempat di masing-masing kota, seperti di pusat kebugaran dan perkantoran, untuk menantang para kaum muda memastikan apakah dirinya benar-benar sehat, melalui pemeriksaan sindrom metabolik. Kegiatan ini diselenggarakan Prodia secara cuma-cuma bagi mereka yang berusia 20-35 tahun.

Salah satu peserta #LetsCheckUp yang sedang diambil darahnya

Melalui tantangan ini, para kaum muda tidak hanya menantang dirinya apakah sudah dalam kondisi sehat, tetapi juga secara langsung memberikan donasi, yang nantinya digunakan untuk membantu penyediaan layanan kesehatan yang kurang layak di daerah-daerah terpencil.

Setelah melakukan roadshow ke kota Surabaya, Semarang, dan Bandung, kini saatnya Healthy Fun Festival menyapa para kaum muda di kota Jakarta. Acara Healthy Fun Festival #LetsCheckUp yang berlangsung di Piazza Mal Gandaria City ini memiliki beberapa kegiatan yang dapat diikuti seluruh kaum muda seperti Food& Beverage Bazaar, Body Combat, Salsa Dance, Dance Party, Pound Fit, Female DJ, Upside Down Clinic Room, Beauty Zone dan melengkapi keseluruhan acara Healthy Fun Festival #LetsCheckUp ditutup dengan penampilan Yovie and Nuno.

Salsa Dance Party

Sebelumnya, pre-event Healthy Fun Festival Jakarta telah berlangsung di Celebrity Fitness Gandaria City, Gudang-Gudang Yoga Studio, Osbond Gym (Blok M, Cempaka Putih, dan Mangga Dua), ANZ Tower, dan Setiabudi One Office.

Penampilan Yovie & Nuno menutup acara Prodia Healthy Fun Festival Jakarta

723 Dilihat
publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016 Frost & Sullivan Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine