BERITA &KEGIATAN

Jumat, 03 Juni 2016

Manjakan Pelanggan dengan Prodia Mobile

content/berita503.jpg

Prodia Mobile, Aplikasi mobile berbasis Android diluncurkan kembali pada Januari 2018 dengan penambahan fitur dan desain yang baru. Prodia Mobile kini memiliki 3 menu utama, yaitu:

- Gaya Hidup Sehat

Berisikan artikel tentang informasi dan tips-tips kesehatan terkini untuk menjalani gaya hidup sehat Anda.

- E-Registration

E-Registration akan membantu Anda untuk melakukan pendaftaran, memilih jenis pemeriksaan, memilih tanggal dan lokasi datang ke cabang, hingga melakukan pembayaran secara online kapanpun dan dimanapun Anda berada.

- Lokasi Prodia

Anda dapat mencari lokasi cabang Prodia terdekat dan seluruh cabang lainnya.

Diperkirakan pada bulan Maret 2018, Prodia Mobile juga akan tersedia di App Store.

Peluncuran kembali Prodia Mobile didasari oleh pertumbuhan pengunjung prodia.co.id dari mobile yang sangat pesat. Sepanjang tahun 2015, kunjungan dari mobile di prodia.co.id sebesar 52.88% dan kunjungan dari PC sebesar 39.42%. Pada periode Januari hingga Maret 2016, kunjungan dari mobile di prodia.co.id menjadi sebesar 62.36% dan kunjungan dari PC sebesar 32.04%.

Data kunjungan dari mobile di prodia.co.id tersebut semakin diperkuat oleh fakta terjadinya pergeseran yang sangat besar di dunia internet dalam beberapa tahun belakangan. Lebih banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan smartphone daripada PC, sehingga lebih banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi mobile dibandingkan layanan web di PC. Hal ini berdampak pada makin bergantungnya masyarakat Indonesia terhadap aplikasi mobile, terutama di kalangan muda. Studi yang dilakukan Baidu (perusahaan layanan web yang  berpusat di Kampus Baidu, Beijing) terhadap pengguna smartphone di Indonesia  menunjukkan sebuah fakta bahwa penetrasi aplikasi mobile lebih tinggi (97%) dibandingkan web browser (76%) untuk mengakses berbagai layanan digital.

Bisa kita lihat dari penggunaan aplikasi BBM, WhastApp, Instagram, LINE, dan Path yang jauh lebih banyak dibandingkan portal web atau facebook di PC. Fenomena pergeseran di dunia internet inilah yang ingin ditangkap Prodia untuk kembali memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan inovasi pelayanan terbaik. Mengingat semakin pentingnya kemudahan akses informasi kebutuhan layanan kesehatan saat ini.

Kini, kemudahan melakukan pemeriksaan kesehatan ada dalam genggaman Anda. Segera download aplikasi Prodia Mobile di Android untuk mendukung gaya hidup sehat Anda dan keluarga. Prodia in Your Hand, Just Click!

927 Dilihat
publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016   Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine