BERITA &KEGIATAN

Selasa, 13 Desember 2016

Prodia, Perusahaan Anak Bangsa Yang Melantai di Bursa Saham Indonesia

content/berita840.jpg

PT Prodia Widyahusada Tbk resmi mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tanggal 7 Desember 2016, dengan melepas saham yang dimilikinya ke publik sebesar 20%, sedangkan saham mayoritas Prodia tetap dimiliki oleh holding company  lokal yang dimiliki para pendiri. Adapun 20% saham yang dilepas ke publik dimiliki oleh investor baik dalam dan luar negeri.

Kesinambungan dan pengembangan pelayanan Prodia merupakan dasar pemikiran dari para pendiri untuk melepaskan 20% sahamnya ke publik. Dana yang diperoleh dari proses IPO tersebut akan digunakan untuk pembangunan pelayanan Laboratorium Klinik Prodia di seluruh Indonesia, sehingga dapat menjangkau dan melayani seluruh masyarakat Indonesia.

Selain itu Prodia akan mengembangkan pemeriksaan laboratorium guna mendukung next generation healthcare sehingga Prodia dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan dapat disejajarkan dengan laboratorium di luar negeri. Seiring dengan dibukanya perdagangan bebas (MEA) sejak 2015, Prodia siap untuk bersaing dengan laboratorium asing yang ada di luar maupun di dalam negeri.

Sesuai dengan misi Prodia, untuk diagnosis lebih baik, kami menjunjung tinggi kualitas hasil pemeriksaan dan keamanan informasi medis pelanggan Prodia.

PT Prodia Widyahusada Tbk

Untuk informasi resmi dapat diemail melalui:

corporate.secretary@prodia.co.id

1673 Dilihat
publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016 Frost & Sullivan Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine