Kamis, 07 Mei 2020

47 Tahun Menjaga Kesehatan Masyarakat Indonesia

Selama 47 tahun, Prodia telah menjadi pelopor dan pemimpin pasar laboratorium klinik di Indonesia dengan jejaring layanan terbesar di 127 kota dan 34 provinsi di seluruh Indonesia. Prodia juga merupakan lab klinik pertama di Indonesia yang menjadi perusahaan terbuka (IPO) di Bursa Efek Indonesia. Dari sisi kualitas Prodia merupakan satu-satunya laboratorium klinik di Indonesia yang terakreditasi College of American Pathologist (CAP).

Segala pencapaian yang diraih hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras berbagai pihak terutama para Insan Prodia yang telah menunjukkan dedikasi, profesionalitas dan konsistensi dalam menjaga nilai-nilai perusahaan serta semangat The Spirit of Prodia. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi tertinggi pada seluruh insan Prodia, pelanggan, pemegang saham, pemerintah, media, mitra kerja, dan para pemangku kepentingan atas dukungan dan kepercayaannya sehingga Prodia bisa berada di titik ini.

Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat Indonesia melalui penyediaan layanan kesehatan berkualitas, penggunaan sistem teknologi laboratorium dan teknologi informasi yang andal untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan bagi pelanggan, demikian juga pengembangan sumber daya manusia yang kompeten dan berdaya saing tinggi di bidang kesehatan.

Di usia ke-47 tahun ini dan di tengah kita semua sedang prihatin menghadapi pandemi COVID-19, Prodia mendukung dan mendoakan pemerintah serta tenaga kesehatan yang bertugas menanggulangi penyakit baru ini. Namun kami tetap optimis dalam menghadapi masa depan yang lebih baik lagi. Kami terus berupaya berinovasi demi meningkatkan nilai keunggulan Prodia agar dapat memberikan yang terbaik kepada para pemangku kepentingan. Kami optimis bahwa Prodia dapat melampaui setiap tantangan yang ada saat ini dan di masa yang akan datang.

Salam hangat,
Dewi Muliaty
PT Prodia Widyahusada Tbk

7059 Dilihat