TIPS KESEHATAN

Selasa, 10 Januari 2017

Mengurangi Stres Dalam Dua Menit

artikel arlt

Stres? Tenanglah. Ambil napas dalam-dalam, dan lakukan hal-hal berikut:

Fokuskan Diri Anda

Fokuskan perhatian ke dalam diri Anda. Biarkan pikiran, ide, dan sensasi melewati pikiran Anda tanpa perlu bereaksi berlebihan dan tanpa perlu menolaknya. Anda akan melihat pikiran, ide, dan sensasi baru tersebut memasuki pikiran Anda, dan menggantikan isi pikiran yang lama. Terus bernafas dengan sangat lambat dan biarkan rasa stres itu perlahan keluar dari diri Anda.

Kosongkan Pikiran Anda

Kosongkan pikiran Anda dari pikiran yang menyedihkan dan menggantinya dengan bertemu orang-orang yang mampu menciptakan kebahagiaan dan keseimbangan batin Anda.

Ground Yourself

Rasakan sensasi tubuh Anda menyentuh bumi. Tempatkan kaki Anda (atau duduklah, atau biarkan seluruh tubuh Anda berbaring) diatas bumi. biarkan kesadaran Anda merasakan ada kontak yang terjadi dengan Anda dengan bumi, rasakan gravitasi menghubungkan Anda ke bumi yang mampu menstabilkan pikiran dan tubuh Anda.

Hubungkan Diri Anda

Biarkan diri Anda merasakan hubungan fisik dan spiritual Anda dengan semua makhluk hidup. Ingatkan diri Anda bahwa dengan setiap napas yang Anda lakukan, artinya Anda sedang membangun kembali hubungan Anda dengan seluruh alam.

1974 Dilihat
publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016 Frost & Sullivan Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine