PRESS RELEASE

Senin, 07 Agustus 2017

Berikan Pelayanan Terbaik, Laboratorium Klinik Prodia Raih Service Quality Award 2017

Penghargaan Service Quality Award 2017 diberikan oleh Anang Ghozali, Managing Editor Majalah Service Excellence dan diterima langsung oleh Indriyanti Rafi Sukmawati selaku Business and Marketing Director PT. Prodia Widyahusada, Tbk.

Laboratorium Klinik Prodia kembali menjadi yang terbaik di kategori Laboratorium Klinik dengan mendapat penghargaan Service Quality Award 2017 dengan predikat Diamond. Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre-CCSL (Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty) ini berlangsung di Hotel Mulia Senayan, Kamis (3/8). Penghargaan diberikan oleh Anang Ghozali, Managing Editor Majalah Service Excellence dan diterima langsung oleh Indriyanti Rafi Sukmawati selaku Business & Marketing Director PT. Prodia Widyahusada, Tbk.

Untuk mendapatkan pemenang Service Quality Award 2017, Carre-CCSL melakukan survei selama bulan Januari hingga Maret 2017 di empat kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan menggunakan metode wawancara tatap muka dengan pelanggan. Service Quality Index (SQI) dibentuk dari persepsi pelanggan terhadap service dan persepsi pelanggan terhadap harga versus layanan. Untuk mendapatkan nilai yang baik, penyedia layanan harus mendapatkan penilaian yang baik untuk empat aspek utama, yaitu ketersediaan layanan (Accessibility), proses pelayanan (Process), sumber daya manusia (People) dan kualitas penanganan pengaduan (Solution).

Bergelut dalam industri pelayanan di era multiplatform berarti berlomba menghasilkan layanan yang mampu memanfaatkan data sekaligus bisa di-deliver lewat berbagai channel. Kemajuan teknologi digital, mobile, dan telekomunikasi melahirkan semakin banyak platform yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk berhubungan dengan perusahaan. Oleh karena itu, strategi membangun sistem pelayanan juga bergeser, dari yang tadinya hanya di ranah offline seperti customer service dan walk in center kini harus membangun sistem di ranah berbasis digital, seperti website, CRM, media sosial, e-mail, aplikasi, dan lainnya.

Laboratorium Klinik Prodia sebagai laboratorium klinik terbaik di Indonesia pun terus melakukan berbagai inovasi dari sisi pelayanan untuk para pelanggannya. Salah satu inovasi terbaru yang berbasis digital adalah dimudahkannya pelanggan dalam pesan dan bayar secara online. Dengan munculnya E-Registration dan E-Payment tentunya akan memudahkan para pelanggan untuk menikmati layanan Laboratorium Klinik Prodia dimana pun dan kapan pun.

"Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dari para pelanggan Laboratorium Klinik Prodia terhadap pelayanan sepenuh hati yang telah kami persembahkan kepada mereka. Prodia memahami bahwa hasil pemeriksaan yang berkualitas dan penyerahan hasil pemeriksaan tepat waktu dengan biaya yang sesuai (best value), merupakan hal yang paling mendasar dari keseluruhan layanan yang diberikan oleh Laboratorium Klinik Prodia. Namun, hal itu saja tidaklah cukup. Oleh karenanya Prodia selalu mendengar suara pelanggan dan menggali kebutuhan pelanggan sebagai dasar untuk melakukan perbaikan dan pengembangan layanan.," ujar Indriyanti. ***

-------------------------------------------oOo--------------------------------------------

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

Reskia Dwi Lestari, SE, MM

Marketing Communication Manager

PT Prodia Widyahusada, Tbk

Jln. Kramat Raya 150 Jakarta 10430

Telp. (021) 314 4182

Fax. (021) 314 4181, 392 1247

Email:

reskia.dwi@prodia.co.id

marcomm@prodia.co.id

Selasa, 12 Desember 2017

PRESS RELEASE Prodia Resmikan Prodia Senior Health Centre, Pusat Layanan Kesehatan Geriatri yang Andal dan Terdepan di Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 - PT Prodia Widyahusada Tbk (kode saham: PRDA) meresmikan Prodia Senior Health Centre (PSHC) sebagai pusat layanan kesehatan geriatri yang dapat diandalkan (reliable) di Indonesia.

Selengkapnya

Kamis, 07 Desember 2017

PRESS RELEASE Prodia Raih Penghargaan “The Best Industry Marketing Champion 2017” Kategori Healthcare

JAKARTA, 7 Desember 2017 - PT Prodia Widyahusada Tbk (kode saham: PRDA) kembali menerima penghargaan bergengsi lainnya, kali ini Prodia didapuk sebagai penerima The Best Industry Marketing Champion 2017 untuk sektor Healthcare pada acara The 12th Markplus Conference di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Selengkapnya

Kamis, 30 November 2017

PRESS RELEASE Prodia Raih 2017 Indonesia Laboratory Services Company of the Year

JAKARTA, 30 November 2017 - PT Prodia Widyahusada Tbk (Kode Saham: PRDA) mendapatkan penghargaan untuk kedua kalinya pada kategori 2017 Indonesia Laboratory Services Company of the Year dari Frost & Sullivan.

Selengkapnya
publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016   Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine