PRESS RELEASE

Kamis, 02 November 2017

Social Media Award dan Digital Marketing Award 2017 Bukti Eksistensi Prodia di Dunia Digital

Business and Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk, Indriyanti Rafi Sukmawati menerima Social Media Award 2017

Jakarta, 31 Oktober 2017 - Perkembangan teknologi membawa para perusahaan turut mengembangkan pola komunikasi dan pemasaran mereka melalui dunia digital. Pesatnya perkembangan digital sangat memengaruhi konsumen dan juga para perusahaan penyedia barang dan jasa. Website dan social media menjadi salah satu sarana yang digunakan para perusahaan untuk memperkenalkan produk dan jasa serta menjalin hubungan kepada para konsumen.

Kehidupan digital dan social media juga memberi keleluasaan bagi para konsumen untuk memperoleh informasi secara real time kapanpun dan dimanapun mereka membutuhkan informasi terkait produk dan jasa yang diinginkan. Melalui social media para konsumen pun dapat dengan leluasa menuangkan ide, opini, bahkan pengalamannya dengan brand dalam keseharian mereka. Persepsi konsumen juga dapat terbentuk melalui interaksi dan experience yang dibagikan di social media.

Melihat perilaku konsumen yang sudah mulai bergeser ke arah digital, Laboratorium Klinik Prodia pun telah menunjukkan eksistensinya di dunia digital sejak 2012 lalu. Melalui website www.prodia.co.id, Prodia berbagi berbagai informasi kesehatan dan informasi layanan Prodia yang dapat dengan mudah di akses oleh para pelanggan.

Berbagai social media seperti Fanpage Facebook @Laboratorium Klinik Prodia, Twitter @Prodia_Lab, Instagram @Prodia_Lab, serta You Tube juga telah menjadi sarana komunikasi Prodia kepada pelanggan. Hal ini dilakukan agar Prodia dapat lebih dekat dengan para pelanggan.

Business and Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk, Indriyanti Rafi Sukmawati menerima Digital Marketing Award 2017

Eksistensi di dunia digital yang dilakukan Prodia mendapatkan apresiasi yang membanggakan dengan diperolehnya Social Media Award 2017 dan Digital Marketing Award 2017. Di mana Prodia dianggap sebagai perusahaan yang memiliki kinerja baik dalam dunia digital, khususnya dalam pengembangan website serta menjadi perusahaan dengan sentimen juga share of voice yang baik di social media.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Business and Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk Indriyanti Rafi Sukmawati di Hotel Mulia, 31 Oktober 2017.

Melalui penghargaan ini, Prodia berharap dapat semakin eksis di dunia digital dan social media, serta dapat menjadi pusat informasi laboratorium bagi para pelanggan yang dapat diakses dengan mudah. Prodia juga akan terus mengembangkan layanan dengan inovasi di dunia digital. Saat ini para pelanggan sudah dapat memanfaatkan layanan hasil online dan juga pesan online serta pembayaran online ketika akan melakukan pemeriksaan laboratorium, melalui website Prodia di www.prodia.co.id.

* * *

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

Reskia Dwi Lestari, SE, MM

Marketing Communication Manager

PT Prodia Widyahusada Tbk

Jln. Kramat Raya 150 Jakarta 10430

Telp. (021) 314 4182

Fax. (021) 314 4181, 392 1247

Email: marcomm@prodia.co.id

reskia.dwi@prodia.co.id

www.prodia.co.id

Senin, 25 Juni 2018

PRESS RELEASE Prodia Luncurkan ProHealthy Gut untuk Pemeriksaan Kesehatan Usus

JAKARTA, 25 Juni 2018 - Sejalan dengan visi menjadi Next Generation Healthcare Provider yang terpercaya di Indonesia, PT Prodia Widyahusada Tbk (kode saham: PRDA) kembali berinovasi dengan meluncurkan ProHealthy Gut untuk pemeriksaan kesehatan pencernaan.

Selengkapnya

Senin, 25 Juni 2018

PRESS RELEASE Menutup Semester 1 Tahun 2018, Prodia Raih Corporate Image Award (IMAC)

JAKARTA, 18 Juni 2018 - Prodia menutup semester 1 periode tahun 2018 dengan meraih Corporate Image Award 2018.

Selengkapnya

Jumat, 22 Juni 2018

PRESS RELEASE Pertahankan Kinerja, Prodia Pindah ke Papan Pencatatan Utama di Bursa Efek Indonesia

JAKARTA, 22 Juni 2018 - PT Prodia Widyahusada Tbk (Kode saham: PRDA), Next Generation Healthcare Provider dengan jejaring layanan pemeriksaan kesehatan terbesar di Indonesia, mengalami perpindahan papan pencatatan dari Papan Pengembangan ke Papan Utama di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang mulai berlaku sejak tanggal 31 Mei 2018.

Selengkapnya
publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016   Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine