PROMOSI

Jumat, 01 April 2016

Deteksi Dini Sekarang, Bahagia Kemudian

Deteksi Dini Sekarang, Bahagia Kemudian

Kanker masih menjadi salah satu penyakit dengan angka kematian yang semakin meningkat setiap tahunnya. Kanker serviks dan prostat masih menjadi ancaman serius bagi kaum wanita dan pria. Lakukan pemeriksaan SSBC dan HPV-DNA untuk mendeteksi kemungkinan terjadinya kanker serviks pada wanita dan pemeriksaan PSA (Prostate Specific Antigen) untuk deteksi dini kanker prostat bagi pria.

Apakah SSBC?

Sitologi Serviks Berbasis Cairan (SSBC) merupakan metode pemeriksaan yang lebih akurat dari Pap Smear biasa. Pemeriksaan ini berguna untuk mengetahui ada atau tidaknya sel-sel ABNORMAL di serviks (leher rahim).

Apakah HPV-DNA?

HPV-DNA pemeriksaan untuk mengetahui ada atau tidaknya virus HPV (Human Papilloma Virus) tipe risiko tinggi di dalam contoh sel serviks anda. Sekitar 99,7% kanker serviks itu disebabkan oleh HPV tipe risiko tinggi yang menetap di dalam serviks. Mari deteksi dini kanker serviks dengan melakukan pemeriksaan SSBC dan HPV-DNA secara paralel untuk mendapatkan hasil yang akurat.

Pemeriksaan PSA untuk Deteksi Dini Kanker Prostat bagi Pria

PSA adalah suatu protein yang dihasilkan oleh jaringan prostat normal dan ganas. Nilai PSA meningkat pada penyakit prostat, diantaranya kanker prostat.

Pemeriksaan PSA yang dilengkapi dengan Digital Rectal Examination (DRE) dapat dilakukan untuk mendeteksi kanker prostat sedini mungkin bagi pria > 40 tahun. Bila diperlukan, dapat dilanjutkan dengan dengan pemeriksaan free-PSA. Dengan deteksi dini, penanganan lebih mudah dan harapan lebih tinggi (mencapai 70%).

Manfaatkan keringanan biaya sebesar 20%* untuk setiap pemeriksaan SSBC, HPV-DNA, dan atau PSA selama bulan April 2016. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi cabang Prodia terdekat.

------------

*Keringanan biaya berlaku di semua cabang Prodia, kecuali Prodia RS Bunda

publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016 Frost & Sullivan Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine