PROMOSI

Kamis, 28 Februari 2019

Kidney Health for Everyone Everywhere

Kidney Health for Everyone Everywhere
850 Juta orang di seluruh dunia kini diperkirakan menderita penyakit ginjal karena berbagai sebab, baik penyakit ginjal akut maupun kronis.
 
Penyakit ginjal kronis menyebabkan setidaknya 2,4 juta kematian per tahun dan sekarang menjadi no. 6 penyebab kematian tercepat di Indonesia.
 
Penyakit ginjal akut, yang akan berkembang menjadi kronis, memengaruhi lebih dari 13 juta orang di seluruh dunia dan 85% dari kasus ini ditemukan di negara berpenghasilan rendah dan menengah. Sekitar 1,7 orang diperkirakan meninggal setiap tahun karena penyakit ginjal akut.
 
Hari Ginjal Sedunia ditetapkan untuk meningkatkan kesadaran akan beban penyakit ginjal yang semakin meningkat di seluruh dunia dan perlunya strategi untuk pencegahan dan pengelolaan penyakit ginjal.
 
Prodia berpartisipasi dalam Hari Ginjal Sedunia dengan menyediakan paket ProHealthy Kidney dengan tarif khusus selama bulan Maret 2019 dan berlaku juga untuk pemesanan melalui online (e-Prodia).
 
ProHealthy Kidney 1
Paket untuk melihat fungsi ginjal pada orang dengan masalah tinggi kolesterol, yang dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan akhirnya mengganggu fungsi ginjal.
 
Jenis pemeriksaan: Cystatin-C, Rasio Albumin – Kreatinin Urin Sewaktu, Cholesterol Total, Cholesterol HDL, Cholesterol LDL Direk, Trigliserida, Apo B.
 
ProHealthy Kidney 2
Paket untuk mereka penderita diabetes, untuk mengetahui komplikasi ke arah fungsi ginjal.
 
Jenis pemeriksaan: Cystatin-C, Rasio Albumin – Kreatinin Urin Sewaktu, Urea N, Asam Urat, Urine Rutin, HbA1c (A1c)
 
ProHealthy Kidney 3
Paket untuk melihat fungsi ginjal pada orang yang mempunyai risiko kelainan fungsi ginjal: tekanan darah tinggi (hipertensi), riwayat penyakit ginjal dan usia. 
 
Jenis pemeriksaan: Tekanan Darah, Cystatin-C, Rasio Albumin – Kreatinin Urin Sewaktu, Urea N, Asam Urat, Urine Rutin.
 
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Kontak Prodia 1500-830.