PROMOSI

Kamis, 31 Oktober 2019

Mengonsumsi atau Dikonsumsi Gula?

Mengonsumsi atau Dikonsumsi Gula?

Prodia berpartisipasi dalam memperingati World Diabetes Day dengan memberikan keringanan biaya untuk pemeriksaan DIArisk, Panel Prediabetes dan Panel Pemantauan Prediabetes, dan Panel Pengelolaan Diabetes selama November 2019.

Berikut adalah informasi mengenai pemeriksaan DIArisk, Panel Prediabetes dan Panel Pemantauan Prediabetes, dan Panel Pengelolaan Diabetes:

DIArisk

Pemeriksaan genomik untuk memperkirakan risiko anda terhadap 8 jenis penyakit:

Diabetes Tipe 1, Diabetes Tipe 2, Gestasional Diabetes, Diabetes Neuropati, Diabetes Nefropati, Obesitas, Gangguan Metabolisme Lipid, dan Penyakit Ginjal Kronis

Panel Prediabetes

Pemeriksaan bagi seseorang yang berisiko tinggi mengalami prediabetes.

Jenis Pemeriksaan: HbA1c, Glukosa Puasa, Glukosa 2 Jam TTGO*, Kolesterol HDL, Trigliserida, Tekanan Darah, dan Lingkar Pinggang.

Panel Pemantauan Prediabetes

Panel untuk melihat pengaruh intervensi pengobatan pada orang yang sudah terdiagnosis prediabetes.

Jenis Pemeriksaan: HbA1c, Glukosa Puasa, Glukosa 2 Jam TTGO*, Kolesterol HDL, Trigliserida, dan Albumin Urin Kuantitatif

Panel Pengelolaan Diabetes

Panel untuk memantau kondisi individu penyandang diabetes, dan untuk mendiagnosis risiko komplikasi yang mungkin terjadi.

Jenis Pemeriksaan: Glukosa Puasa, Glukosa 2 Jam PP, HbA1c, Albumin Urin Kuantitatif, Cystatin C, GPT, Kolesterol Total, Kolesterol HDL, Kolesterol LDL Direk, dan Trigliserida.

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Kontak Prodia 1500 830.