Tanggung Jawab Produk dan/atau Layanan

Pelanggan merupakan prioritas utama bagi Perseroan. Kepercayaan dari para pelanggan merupakan salah satu faktor yang menopang keberhasilan Perseroan sejak didirikan 45 tahun yang lalu sampai dengan saat ini. Perseroan berkomitmen untuk senantiasa mengedepankan kepuasan pelanggan dalam rangka memastikan keberlanjutan eksistensi Perseroan di masa mendatang.

Layanan Registrasi dan Pembayaran Online

Dalam rangka meningkatkan layanan bagi pelanggan, Perseroan meluncurkan sistem pendaftaran dan pembayaran online bagi pelanggan Prodia. Layanan pendaftaran dan pembayaran online ini membantu pelanggan yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan di Laboratorium Klinik Prodia, sehingga tidak perlu lagi mengantri dan melakukan pembayaran di laboratorium klinik. Melalui layanan ini pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan diri, memilih jenis pemeriksaan yang diinginkan, menentukan lokasi pemeriksaan, dan pembayaran dengan cara yang diinginkan. Sistem Pendaftaran dan Pembayaran online ini dapat diakses melalui perangkat komputer, tab, ipad dan telepon genggam.

Prodia Customer Club (PCC)

Prodia Customer Club (PCC) adalah tanda keanggotaan yang diberikan kepada pelanggan setia Prodia sebagai bentuk apresiasi dari pihak manajemen. Pelanggan ini terpilih karena loyalitas dan sudah berkontribusi terhadap perkembangan Laboratorium Klinik Prodia. Sebagai anggota PCC, ada berbagai fasilitas istimewa yang dapat dimanfaatkan mulai dari keringanan biaya pemeriksaan laboratorium, informasi kesehatan secara rutin melalui brosur seri edukasi dan majalah Smartliving, voucher keringanan biaya yang dapat dimanfaatkanolehkerabatdanlainsebagainya.

Untuk menjaga kepercayaan pelanggan, Perseroan selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan para pelanggannya. Pelanggan dapat menyampaikan keluhan ataupun memberikan masukan, kritik maupun saran melalui email, telepon, atau surat tertulis yang dikirimkan kepada Perseroan. Perseroan juga menyediakan saluran komunikasi resmi bagi pelanggan dan masyarakat umum diantaranya melalui situs web Prodia: www.prodia.co.id, facebook fanpage Laboratorium Klinik Prodia, youtube channel Laboratorium Klinik Prodia, twitter @Prodia_Lab, dan Instagram @Prodia_Lab.