Contact Centre Officer

  • Lokasi Jakarta
  • Fulltime
01

What you'll do

Mengelola operasional seluruh channel layanan contact centre.

Memastikan pemutakhiran informasi produk dan layanan perusahaan dan sosialisasi ke seluruh layanan Contact Centre.

Memastikan semua pertanyaan pelanggan di seluruh channel Contact Centre dapat direspon dengan baik, benar dan tepat waktu sesuai SLA yang tetapkan.

Memastikan operasional ChatBot (Tania) di seluruh channel Contact Centre berjalan dengan baik, termasuk pemutakhiran data AI Chatbot.

Memastikan sistem dokumentasi bagian dan fungsi kesekretariatan berjalan dengan baik

Membuat laporan evaluasi kinerja seluruh layanan contact centre (voice performance, non-voice performance dan lainnya).

02

Qualifications

  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan minimal IPK 3.00 (skala 4.00).
  • Berpenampilan baik, rapi, dan berkomunikasi baik.
  • Keterampilan minimal: komputer dan bahasa inggris.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bagian operasional contact centre.
  • Penempatan: Pusat Jakarta

Kirimkan lamaran ke email recruit@prodia.co.id dengan subject CC Officer - (Nama Anda)