PRESS RELEASE

Kamis, 15 Februari 2018

PRESS RELEASE Dukung Penelitian Bidang Kedokteran dan Ilmu Biomedik, Prodia Jalin Kerja Sama dengan FK UKRIDA

JAKARTA, 15 Februari 2018 - Sebagai wujud komitmen menjadi Centre of Excellence, Prodia turut berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan penelitian dalam bidang kedokteran dan ilmu biomedik.

Selengkapnya

Kamis, 08 Februari 2018

PRESS RELEASE Tingkatkan Layanan, Prodia Buka Laboratorium Khusus Patologi Anatomik

JAKARTA, 8 Februari 2018 - Langkah strategis PT Prodia Widyahusada Tbk (Kode saham: PRDA) sebagai Next Generation Healthcare Provider semakin ditunjukkan dengan kehadiran Laboratorium Patologi Anatomik yang berlokasi di Prodia Tower, Jakarta.

Selengkapnya

Senin, 05 Februari 2018

PRESS RELEASE Prodia dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bekerjasama Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pemeriksaan Laboratorium Klinik

JAKARTA, 5 Februari 2018 - PT Prodia Widyahusada Tbk (Kode Saham: PRDA) telah menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) tentang dukungan penerapan standar pelayanan dan pemeriksaan laboratorium klinik bagi para dokter.

Selengkapnya

Kamis, 25 Januari 2018

PRESS RELEASE Prodia Hadirkan Pemeriksaan Mutasi Gen EGFR ctDNA untuk Pengobatan Kanker Paru

JAKARTA, 25 Januari 2018 - Penyakit kanker merupakan salah satu penyebab kematian yang paling utama di dunia. Berdasarkan studi Global Burden of Disease Cancer Collaboration, pada tahun 2015 terdapat 17,5 juta kasus kanker di dunia yang menyebabkan 8,7 juta kematian.

Selengkapnya

Selasa, 23 Januari 2018

PRESS RELEASE Perluas Jejaring Layanan di Surabaya, Prodia Resmikan Cabang Wiyung

SURABAYA, 27 Desember 2017 - PT Prodia Widyahusada Tbk (Kode Saham: PRDA), Next Generation Healthcare Provider sekaligus pelopor dan pemimpin pasar laboratorium klinik di Indonesia, kembali memperluas jejaring layanan pemeriksaan kesehatan di Surabaya.

Selengkapnya
publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016   Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine