Pelanggan & Mitra Kerja
Masyarakat Umum

Melayani pelanggan dengan lebih baik merupakan tujuan utama Prodia. Selain melayani pelanggan langsung di cabang-cabang Prodia, layanan yang bisa didapatkan pelanggan antara lain:

  • Pendaftaran dan pembayaran, serta akses hasil pemeriksaan laboratorium secara online.
  • Pengambilan Sampel dirumah pelanggan.
  • Pengiriman hasil pemeriksaan laboratorium kerumah pelanggan.
  • Edukasi pelanggan tentang kesehatan melalui seminar atau talkshow, dan sarana promosi lainnya.
Dokter

Prodia memandang para dokter sebagai mitra dalam mengembangkan ilmu kedokteran laboratorium dan meningkatkan penanganan serta keselamatan pasien. Beberapa upaya yang dilakukan Prodia antara lain:

  1. Menyelenggarakan seminar dan menyebarkan informasi diagnostik terbaru melalui diskusi ilmiah maupun publikasi lainnya.
  2. Menerbitkan Forum Diagnosticum, Informasi Laboratorium, dan The Indonesian Biomedical Journal (IBJ) yang membahas perkembangan ilmu pengetahuan terbaru di bidang kedokteran laboratorium.
Perusahaan

Kebutuhan tiap perusahaan dalam melakukan medical checkup berbasis kesehatan kerja merupakan alasan mengapa Prodia menjadi mitra banyak perusahaan. Prodia melayani lebih dari 11.000 perusahaan setiap tahunnya.

Rumah Sakit & Laboratorium Klinik

Sebagai pusat rujukan nasional, Prodia merupakan mitra bagi sebagian besar rumah sakit dan laboratorium klinik lainnya, terutama untuk memenuhi kebutuhan tes laboratorium khusus. Melayani lebih dari 600 jenis tes ditambah dengan tes yang dilakukan jaringan laboratorium di luar negeri, Prodia telah berhasil melakukan lebih dari130.000 tes/bulan bagi lebih dari 1.400 rumah sakit, klinik spesialis, dan laboratorium klinik lainnya di seluruh Indonesia.

Institusi

Prodia memiliki komitmen untuk turut mengembangkan ilmu kedokteran laboratorium di Indonesia. Sejak tahun 2007, Prodia bekerjasama dengan fakultas kedokteran terkemuka di Indonesia dan telah menghasilkan sejumlah penelitian demi kemajuan ilmu kedokteran laboratorium di Indonesia.

Organisasi Kemasyarakatan

Beragam jenis kerjasama telah dilakukan antara Prodia dengan berbagai organisasi kemasyarakatan. Bergerak dalam bidang kesehatan di negara dengan populasi terbesar ke-4 di dunia, di mana beragam masalah kesehatan merupakan bagian dari kehidupan masyarakatnya, Prodia merasa terpanggil untuk melibatkan diri dengan organisasi kemasyarakatan yang menangani masalah-masalah kesehatan.

Mitra Kerja

Prodia bermitra dengan beberapa pemasok berskala internasional seperti Roche, Abbot, Siemens, Sysmex, dan lain-lain untuk mendukung operasional laboratorium klinik.