Tuesday, 17 June 2014

PRODIA RAIH TOP BRAND AWARD SELAMA 6 TAHUN BERTURUT-TURUT

PT Prodia Widyahusada atau yang dikenal sebagai Laboratorium Klinik Prodia kembali berhasil memperoleh TOP Brand Award 2014 untuk kategori laboratorium dengan indeks tertinggi 44,7%. Penghargaan TOP Brand Award ini telah diraih oleh Prodia selama enam tahun berturut-turut. Hal tersebut membuktikan kekuatan jati diri Prodia dalam menjalankan visi dan misinya sebagai laboratorium klinik terbaik dan terbesar di Indonesia. Survei Top Brand 2014 dilaksanakan sejak bulan Mei hingga Juni 2014 dan dilakukan secara serentak di delapan kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan.

Survei diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group serta melibatkan 6.975 responden yang terdiri atas pria dan wanita berusia antara 15-65 tahun. Top Brand index diukur dengan menggunakan tiga parameter, yaitu: top of mind awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan), last used (merek yang terakhir kali digunakan oleh responden dalam satu re-purchase cycle) dan future intention (merek yang ingin digunakan di masa mendatang).

Adapun penyerahan TOP Brand Award kali ini diberikan oleh Mari Elka Pangestu selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Beliau mengharapkan peraih TOP Brand Award mampu bersaing secara global dan tak henti belajar untuk semakin kreatif dan inovatif. Dalam speechnya, Ibu Mari Elka mengharapkan brand - brand yang meraih TOP Brand untuk dapat menjadi brand yang mampu bersaing dengan brand global, seperti halnya Prodia sebagai brand asli Indonesia yang kuat menghadapi persaingan global / AEC mendatang bahkan nantinya menjadi Go Global. “TOP Brand Achiever sebaiknya tidak euphoria dengan perayaan malam penganugerahan TOP Brand ini, tetapi harus belajar dari brand - brand hebat, selain itu sebuah brand haruslah kuat, tidak boleh malas, harus kreatif dan inovatif” imbuh Ibu Mari Elka.

Bagi Prodia, Perolehan TOP Brand Award 2014 merupakan suatu kebanggaan sekaligus motivasi untuk terus mengembangkan kualitas jasa dan pelayanannya di bidang laboratorium klinik. Prodia sangat berterimakasih kepada masyarakat, pelanggan, mitra kerja dan seluruh tim Prodia atas segala upaya dan dukungannya sehingga Prodia dapat memperoleh dan mempertahankan prestasinya sebagai peraih TOP Brand Award 2014. Sesuai dengan komitmennya Love for Quality, Prodia akan selalu berkarya dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan mereka yang bergabung bersama Prodia.  

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

 

Ampi Retnowardani                                                   Reskia Dwi Lestari

Marketing Communication Manager              Marketing Communication Assistant Manager

Laboratorium Klinik Prodia                                Laboratorium Klinik Prodia

Jln. Kramat Raya 150 Jakarta 10430              Jln. Kramat Raya 150 Jakarta 10430

Telp.  : (021) 314 4182 ext. 768                         Telp. (021) 3144182 ext. 767 / 769

Fax.   : (021) 314 4181, 392 1247                      Fax.  (021) 314 4181, 392 1247

Email : ampi.retnowardani@prodia.co.id    Email : marcomm@prodia.co.id

1184 Views