Friday, 12 December 2014

Prodia Semarang Dekati Keluarga Melalui Kegiatan Proud To Be Prodians

Laboratorium Klinik Prodia meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap check up kesehatan melalui Prodia Family Health Day yang diselenggarakan pada tanggal 07 Desember 2014 di Halaman DISPERINDAG Jateng. Program ini diwujudkan melalui kegiatan Proud To Be Prodians dan kali ini segmen yang digaet oleh Prodia adalah para keluarga. Menjadikan check up kesehatan keluarga sebagai suatu kebiasaan atau gaya hidup adalah hal yang ingin Prodia tanamkan kepada segenap keluarga, khususnya di Semarang. Hal tersebut dikarenakan Jawa Tengah merupakan provinsi yang memiliki jumlah penduduk ketiga tertinggi di Indonesia setelah Jawa Barat dan Jawa Timur. Oleh karena itu, Prodia berharap kegiatan kali ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Jawa Tengah, khususnya Semarang, untuk menjaga kesehatan anggota keluarganya.

Rangkaian kegiatan Proud To Be Prodians terdiri atas pre-event dan big bang. Pada pre-event yang telah terselenggara selama satu bulan, para peserta, yaitu keluarga yang telah menjadi sahabat Prodia, mengikuti lomba foto keluarga dengan tema "Aktivitas Keluarga Sehat". Misalnya, mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga bersama, piknik keluarga, dan lain-lain. Kemudian dokumentasi rangkaian aktivitas tersebut diupload via social media. Selama pre-event, sahabat Prodia akan dibekali dengan berbagai materi yang berhubungan dengan kesehatan keluarga dan diberikan atribut Prodia untuk digunakan selama menjalani aktivitas. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan Proud To Be Prodians baik dalam lingkungan sehari-hari maupun di social media. Selain itu, sahabat Prodia juga mempresentasikan aktivitasnya sebanyak 4 (empat) kali di depan para dewan juri. Pengumuman pemenang Proud To Be Prodians dilaksanakan pada saat big bang.

Adapun big bang dari kegiatan ini dimeriahkan oleh berbagai macam acara seperti Family Fun Walk di Car Free Day Pahlawan yang diikuti oleh 250 keluarga, talkshow bersama para komedian (Teguh & Jamal Boy) dan live music oleh TOP 40 Band. Prodia juga menyediakan berbagai macam booth yang dapat dikunjungi oleh para peserta untuk melakukan konsultasi kesehatan, lomba mewarnai, donor darah, games keluarga dan lain-lain.

Menurut Dra. Ampi Retnowardani, M.Si, selaku Marketing Manager Laboratorium Klinik Prodia, melalui rangkaian kegiatan tersebut, Prodia berharap para keluarga mulai terbiasa untuk menerapkan gaya hidup sehat dan rutin melakukan check up kesehatan keluarga. "Bagaimanapun juga kesehatan keluarga tetaplah yang utama. Jika salah satu anggota keluarga sakit, pasti akan mempengaruhi kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga tersebut. Oleh karena itu sangat penting mengajak para keluarga agar selalu menjaga kesehatan setiap anggotanya." Imbuhnya.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

 

Ampi Retnowardani                                                   Reskia Dwi Lestari

Marketing Communication Manager              Marketing Communication Assistant Manager

Laboratorium Klinik Prodia                                Laboratorium Klinik Prodia

Jln. Kramat Raya 150 Jakarta 10430              Jln. Kramat Raya 150 Jakarta 10430

Telp.  : (021) 314 4182 ext. 768                         Telp. (021) 3144182 ext. 767 / 769

Fax.   : (021) 314 4181, 392 1247                      Fax.  (021) 314 4181, 392 1247

Email : ampi.retnowardani@prodia.co.id    Email : marcomm@prodia.co.id

1416 Views