SWA bekerjasama dengan Onbee Marketing Research melakukan survey di 7 wilayah (Jabodetabek,...
SWA bekerjasama dengan Onbee Marketing Research melakukan survey di 7 wilayah (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Medan, Makassar) melibatkan 1803 responden menggunakan metode multistage random sampling. Survey dilakukan pada bulan Januari-Maret 2015.
Brand Reputation merupakan penggabungan nilai dari Brand Equity, Customer Loyalty dan Customer Experience. Brand equity dinilai dari perceived quality, inovasi dan image. Customer loyalty dinilai dari tingkat rekomendasi yang diberikan, sedangkan customer experience dinilai dari aspek MoT (pendaftaran, pelayanan staf, tampilan ruang tunggu, antrian kasir, konsultasi dokter, proses pembayaran, retension program).
Awarding dilakukan di Ballroom Shangri-La Hotel tgl. 23 Juni 2015, diserahkan oleh direktur pengembangan usaha majalah Swa (Zetta Saraswati) dan direktur Onbee Marketing Research (Sumardy) pada tgl. 23 Juni 2015 di Ballroom Shangri-La Hotel. Dibuka dg sambutan dari Pemimpin Umum SWA (Kemal E. Gani), penjelasan metodologi dan garis besar hasil survey serta presentasi tentang The Future Trends of Healthcare Technology oleh Christopher Norton.
IPT Prodia Widyahusada menerima penghargaan Indonesia Most Reputable Healthcare Brand 2015
Info lebih lanjut hubungi:
Ampi Retnowardani Reskia Dwi Lestari
Marketing Manager Marketing Communication Assistant Manager