Wednesday, 02 October 2019

Kembali Raih Social Media dan Digital Marketing Award, Prodia Buktikan Konsistensinya di Dunia Digital

JAKARTA, 27 September 2019 - Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII),  64,8 persen masyarakat Indonesia merupakan pengguna internet pada tahun 2018. Sedangkan menurut hasil riset We Are Social Hootsuite yang dirilis Januari 2019 pengguna media sosial di Indonesia mencapai 150 juta atau sebesar 56% dari total populasi. Angka tersebut diprediksi akan terus meningkat setiap tahunnya.

Pesatnya perkembangan dunia digital ini membuat Prodia menyadari pentingnya untuk secara konsisten memberikan kemudahan dan inovasi layanan berbasis online kepada pelanggan. Prodia telah menunjukkan eksistensinya di dunia digital sejak 2012 melalui website www.prodia.co.id, meluncurkan mobile apps Prodia Mobile yang dapat diunduh gratis di Google Play atau App Store hingga kini Prodia telah memiliki e-Prodia, yang merupakan layanan pendaftaran, pembayaran, sampai dengan melihat hasil pemeriksaan secara online.

Selain itu, Prodia juga telah memiliki contact centre sebagai pusat informasi terkait layanan Prodia yang bisa dimanfaatkan pelanggan, yaitu Kontak Prodia 1500-830 dan personal assistant virtual berbasis online Tanya Prodia (TANIA). TANIA dapat diakses oleh siapapun khususnya pelanggan Prodia secara langsung kapanpun dan dimanapun secara online di antaranya melalui LINE: @prodia.id, Telegram: @prodia.id, Facebook Messenger: @prodia.id, dan Website Prodia: www.prodia.co.id.