"Senyum Pelanggan Senyum Prodia Juga"

08 September 2015

Jakarta, 7 September 2015 – Laboratorium Klinik Prodia secara rutin telah memperingati...

Jakarta, 7 September 2015 – Laboratorium Klinik Prodia secara rutin telah memperingati HarPelNas sejak tahun 2004 dengan melakukan berbagai kegiatan di seluruh cabang Laboratorium Klinik Prodia di Indonesia, antara lain dengan Memberikan souvenir khusus kepada 3 pelanggan pertama dan juga gimmick ke seluruh pelanggan; Memberikan apresiasi kepada 3 pelanggan loyal oleh Branch Manager; Open house (tour de Lab) untuk beberapa pelanggan terpilih; dan Memberikan voucher keringanan biaya sebesar 50% untuk panel pemeriksaan tertentu kepada pelanggan yang berulang tahun pada tanggal 4 September 2015. Untuk 10 top pelanggan dari korporasi dan 5 Top Prodia Customer Club juga diberikan apresiasi khusus dari Prodia.

Di setiap cabang, Prodia mendekorasi desain ruang tunggu dan ruang pelayanan dengan nuansa HarPelNas serta Menyediakan ruang hospitality di cabang Prodia. Terkait dengan HarPelNas, Prodia juga mengirimkan jajaran pimpinan di cabang dan pusat untuk terjun langsung ke cabang - cabang dalam melayani dan beramah tamah dengan pelanggan. Selain itu dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional ini, Prodia juga turut berpartisipasi dalam parade harpelnas yang diselenggarakan pada tanggal 6 September 2015 di sepanjang jalan Sudirman menuju Monas. Sebanyak 100 karyawan Prodia dari beberapa cabang di Indonesia turut serta dalam meramaikan parade tersebut.

"HarPelNas merupakan momen yang penting sebagai penyemangat kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan", ujar Ibu Indriyanti R.S selaku Direktur Pemasaran PT. Prodia Widyahusada. Beliau juga menambahkan bahwa HarPelNas merupakan momen yang sangat tepat bagi Laboratorium Klinik Prodia untuk berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan terhadap pelayanan Laboratorium Klinik Prodia. Ini merupakan salah satu bentuk dalam menciptakan dan mempertahankan budaya melayani dengan semboyan Layanan PRIMA kami yakni Professional, Ramah, Informatif, Menarik, dan Akurat.

‘’Customer Service / Frontliner di setiap cabang Prodia telah melalui beberapa tahapan seleksi sehingga yang terpilih adalah individu yang memiliki kompetensi tinggi (Smart) dalam memahami setiap produk test yang dijual, berpenampilan menarik, dan yang terpenting adalah selalu happy dalam melayani pelanggan karena bagaimanapun juga Senyum Pelanggan adalah Senyum Prodia juga “ pungkas Ibu Indri.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

Ampi Retnowardani                  Reskia Dwi Lestari

Marketing Manager                    Marketing Communication Assistant Manager