Langkah Mudah Registrasi Prodia Mobile

Berikut langkah mudah registrasi di Prodia Mobile:

1.     Download Prodia Mobile melalui AppStore atau PlayStore

2.     Bagi Anda yang sebelumnya telah memiliki akun Prodia Mobile yang lama silakan login menggunakan akun Anda.

 

3.     Jika Anda belum memiliki akun pilih ‘Registrasi’ untuk mulai membuat Akun. Anda akan ditanyakan “Apakah Anda memiliki ID Pelanggan?”

 

-       Pilih ‘Punya’ jika Anda telah memiliki nomor ID Pelanggan. Silakan masukkan nomor ID Pelanggan dan tanggal lahir Anda, maka secara otomatis data Anda akan muncul. Kemudian Anda dapat melakukan verifikasi data. Setelah itu masukkan email dan password yang akan Anda gunakan sebagai akun Prodia Mobile.

-       Kapan Anda bisa memilih ‘Punya’ ID Pelanggan? Jika Anda sebelumnya pernah bertransaksi di Prodia. ID Pelanggan dapat Anda lihat pada nota transaksi pemeriksaan, SMS notifikasi hasil selesai, lembar hasil pemeriksaan, dan kartu pelanggan (jika ada).

-       Pilih ‘Tidak Punya’ jika Anda memang belum memiliki ID Pelanggan. Silakan isi data untuk memulai registrasi. Masukkan email dan password yang akan Anda gunakan sebagai akun Prodia Mobile.

-       Kapan Anda memilih ‘Tidak Punya’ ID Pelanggan? Jika Anda belum pernah sama sekali bertransaksi di Prodia.

Catatan: Ingat dan simpan ID Pelanggan Anda untuk melakukan transaksi di Prodia. Karena Si-ID akan merekam semua history transaksi dan hasil pemeriksaan Anda di Prodia.

4.     Jika Anda telah memasukkan email dan password, Anda akan mendapatkan OTP melalui email yang telah didaftarkan.

5.     Masukkan OTP registrasi sebelum waktu kedaluwarsa. OTP registrasi berlaku 1 jam dari email OTP Anda terima.

6.     Akun Anda siap digunakan. Silakan lakukan login di aplikasi menggunakan email dan password yang telah Anda daftarkan.