Jumat, 02 September 2016

Grand Opening Prodia Cabang Tarakan

Dalam penanganan medis belakangan ini, seringkali ditemukan penyakit tidak menunjukkan gejala berarti di awalnya. Pasien baru berobat setelah di tahap lanjut. Hal ini kerap mendatangkan akibat yang fatal. Bahkan catatan WHO menunjukkan lebih dari 2,6 juta anak muda meninggal setiap tahun, sebagian besar dikarenakan penyebab yang sebenarnya sangat mungkin dihindari.

Oleh karenanya penting sekali untuk selalu memantau dan memastikan status kesehatan kita. Cara terbaiknya adalah dengan melakukan General Medical Check Up (GMC), yang berarti:

  1. Penyakit dengan gejala sering tidak tampak seperti: hipertensi, diabetes melitus, kelainan lemak, penyakit darah, penyakit hati, penyakit ginjal, penyakit paru dapat langsung dideteksi.
  2. Berkembangnya penyakit dan komplikasi dapat dicegah dan ditunda.
  3. Pengobatan dapat dilakukan segera dan biaya pun lebih hemat.
  4. Memperpanjang usia produktif dan harapan hidup serta meningkatkan kualitas hidup.

Check up kesehatan berkala tentunya akan lebih baik dilakukan di Laboratorium Klinik Prodia, laboratorium profesional yang telah terakreditasi di tingkat internasional dan mengutamakan mutu. Sebaiknya bandingkan rincian pemeriksaan pada masing - masing paket yang ditawarkan dan tidak melihat label yang paling murah. Hasil tes kesehatan dari Laboratorium Klinik Prodia memiliki tingkat akurasi yang tinggi sehingga Anda dapat mengetahui dengan pasti status kesehatan. Konsultasikan hasil pemeriksaan kepada dokter, meskipun hasilnya normal.

Kini, Pos Pengambilan Spesimen (PPS) Laboratorium Klinik Prodia hadir dan siap melayani Anda di Tarakan yang beralamat di Apotek Beringin - Jl. Yos Sudarso No. 12 Tarakan - Kalimantan Utara. Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 085343837007. Prodia, untuk diagnosa lebih baik!

5641 Dilihat