Sabtu, 17 September 2016

Prodia Raih Indonesia Best Brand Award 2016

Kamis, 15 September 2016 - bertempat di Shangri La Hotel Jakarta, baru saja digelar Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2016 yang diselenggarakan SWA, Metro TV, dan MARS Research Specialist. Mewakili Laboratorium Klinik Prodia, Dra. Tetty Hendrawati, M.Kes selaku Direktur Umum Prodia menerima penghargaan IBBA 2016 dari Juri MARS Research, Roy Sembel dan Yasmin A. Hadi, Asisten Direktur Sales dan Marketing Metro TV.

Laboratorium Klinik Prodia, sebagai laboratorium klinik swasta terlengkap dan terbesar di Asia Tenggara meraih penghargaan Merek Terbaik dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2016 berturut-turut untuk yang ke-4 kalinya sejak 2013. Prodia menjadi merek terbaik kategori Industri Ritel dengan Brand Value (nilai merek) di tahun 2016 sebesar 43.3, Top of Mind Advertising (iklan yang paling diingat konsumen) sebesar 33.3, Top of Mind Brand (merek yang paling diingat konsumen) sebesar 16.8, Brand Share (merek yang paling sering digunakan konsumen 3 bulan terakhir) sebesar 24.3 dan Tingkat Kepuasan Konsumen dengan nilai sempurna sebesar 100 (Dari 100).

Dra. Tetty Hendrawati, M.Kes selaku Direktur Umum dan perwakilan dari manajemen Laboratorium Klinik Prodia

Nilai tersebut diperoleh melalui metodologi ditetapkan MARS Research Specialist, yakni melakukan face to face interview (house to house), multistage random sampling dengan responden: Status Sosial Ekonomi (SSE) ABCDE, 2.635 Rumah Tangga dengan Lingkup Survei Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin.

Penghargaan IBBA 2016 merupakan sebuah bukti nyata Laboratorium Klinik Prodia selalu memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan yang terbaik dan diharapkan mampu terus melakukan inovasi terdepan untuk masyarakat Indonesia.

3691 Dilihat