Kamis, 09 September 2021

Prodia Rayakan Hari Pelanggan Nasional bersama Pelanggan

JAKARTA, 4 September 2021 - PT Prodia Widyahusada Tbk secara rutin memperingati Hari Pelanggan Nasional sejak tahun 2004 dengan melakukan berbagai kegiatan di seluruh cabang Laboratorium Klinik Prodia di Indonesia, seperti dekorasi ruang pelayanan, pemberian souvenir kepada pelanggan dan lain-lain. Namun, memasuki tahun kedua pandemi COVID-19, tentu perayaan di cabang Prodia diminimalisir dan dilakukan dengan sangat mematuhi protokol kesehatan. Perayaan puncak Hari Pelanggan Nasional oleh Prodia juga diadakan secara virtual bersama dengan jajaran pimpinan, karyawan dan beberapa pelanggan setia Prodia, salah satunya Dahlan Iskan, Mantan Menteri BUMN RI 2011-2014 dan Handi Irawan, CEO and Founder of Frontier Group.

Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk, Dewi Muliaty mengatakan “Loyalitas pelanggan adalah salah satu kunci kesuksesan Prodia. Senyum dan kepuasan pelanggan merupakan sumber kebahagiaan bagi kami dalam memberikan layanan kesehatan. Pada momentum Hari Pelanggan Nasional ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pelanggan sehingga kami bisa terus berkontribusi melayani para pelanggan kami dengan pemeriksaan kesehatan terbaik di Indonesia.”, tutur Dewi.

Dewi menambahkan, digitalisasi Prodia telah hadir untuk memberiksan kemudahan bagi pelanggan dalam bentuk aplikasi Prodia Mobile yang menyediakan layanan registrasi, pembayaran hingga hasil pemeriksaan secara online; layanan telekonsultasi; personal virtual assistant TANIA yang dapat diakses melalui webiste dan media sosial, kolaborasi dengan beberapa platform online kesehatan  hingga saluran komunikasi Kontak Prodia 1500 830.

“Saya terkesan dengan tingkat kebersihan, kehati-hatian dan ketelitian dari Prodia. Saya melihat Prodia tersu berkembang dan menjadi terdepan sehingga bisa diandalkan. Saya juga mengapresiasi seluruh petugas Prodia, mulai dari pembawaannya, ramahnya, senyumnya, sampai ke keterampilan melayaninya melebihi yang lain-lain”, ujar Mantan Menteri BUMN RI 2011-2014, Dahlan Iskan saat diberikan kesempatan menceritakan pengalamannya sebagai pelanggan Prodia.

Selain Dahlan Iskan, turut hadir pelanggan setia Prodia lainnya yakni Handi Irawan, CEO and Founder of Frontier Group pada perayaan virtual Hari Pelanggan Nasional Prodia di tahun 2021. Handi turut mengapresiasi digitalisasi yang telah dilakukan Prodia “Prodia tidak hanya mengutamakan kualitas tetapi juga memberikan banyak layanan yang dapat memudahkan pelanggan sehingga pelanggan percaya dan mau merekomendasikan Prodia ke kerabat atau keluarganya” jelas Handi.

Sejak 48 tahun lalu, Prodia terus bertumbuh dan bergerak cepat untuk memenuhi evolusi kebutuhan layanan kesehatan pelanggan serta dalam beradaptasi dengan perkembangan terkini di sektor kesehatan demi mewujudkan kepuasan yang optimal bagi pelanggan. Kepekaan Prodia terhadap perubahan pada era normal baru ditunjukkan dengan mengoptimalkan layanan online dalam berinteraksi dengan pelanggan melalui pemanfaatan sistem teknologi informasi.

*****

Tentang PT Prodia Widyahusada Tbk

Tentang PT Prodia Widyahusada Tbk. Laboratorium klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo pada 7 Mei 1973 oleh beberapa orang idealis berlatar belakang pendidikan farmasi. Sejak awal, Dr. Andi Widjaja, MBA beserta seluruh pendiri lainnya tetap menjaga komitmen untuk mempersembahkan hasil pemeriksaan terbaik dengan layanan sepenuh hati.

Sebagai pemimpin pasar, sejak 2012 Prodia merupakan satu-satunya laboratorium dan klinik di Indonesia dengan akreditasi College of American Pathologists (CAP). Sehingga kualitas hasil tes dari laboratorium Prodia sejajar dengan laboratorium internasional.

Pada 7 Desember 2016, Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham perdana Prodia sebagai emiten ke-15 di tahun 2016, dengan kode saham PRDA. Dalam aksi korporasi itu, Prodia telah menawarkan saham perdana sebanyak 187,5 juta lembar saham. Dengan demikian, dana yang diraih dari penawaran umum perdana saham (IPO) perseroan mencapai sebesar Rp1,22 triliun.

Hingga saat ini, Prodia telah mengoperasikan jejaring layanan sebanyak 266 outlet di 34 provinsi dan 127 kota di seluruh Indonesia, beberapa diantaranya merupakan Prodia Health Care (PHC) yakni layanan wellness clinic yang berbasis personalized medicine serta specialty clinics yang terdiri dari Prodia Children’s Health Centre (PCHC), Prodia Women’s Health Centre (PWHC) dan Prodia Senior Health Centre (PSHC).

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Reskia Dwi Lestari
Marketing Communications Manager
PT Prodia Widyahusada Tbk
Ph. +62-21 3144182 ext 3768
E-mail marcomm@prodia.co.id

 

61 Dilihat