Tingkatkan Bisnis Anda dengan Kemitraan Laboratorium

I. Prodia Referral Lab Services (PRLS)

PRLS merupakan layanan dalam bentuk kerja sama Business to Business (B2B) antara penyedia layanankesehatan baik rumah sakit, klinik, laboratorium klinik, maupun perusahaan farmasi dengan Prodia. Adapun  bentuk kerja sama yang kami miliki adalah kerja sama rujukan sampel dan atau rujukan pasien, in-hospital lab partnership, kerja sama dengan perusahaan farmasi/ komunitas advokasi pasien, dan layanan bioinformatika.

PRLS dalam Angka

1.     Prodia telah bermitra dengan lebih dari 1.300 penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia

2.     Prodia memiliki 263 outlet yang tersebar di 128 kota dan 34 provinsi di Indonesia. Luasnya cakupan layanan Prodia memudahkan pelanggan untuk bermitra dengan kami dalam merujuk pemeriksaan laboratorium (data per 27 September 2021).

3.     Prodia memiliki 800+ jenis pemeriksaan termasuk pemeriksaan Genomics dan tes estoterik lainnya yang dibutuhkan oleh seluruh penyedia layanan kesehatan

II. Skema Kerja Sama Rujukan Sampel dan Pasien

Kelengkapan pemeriksaan yang dimiliki Prodia dapat memudahkan serta melengkapi jenis pemeriksaan laboratorium yang dibutuhkan oleh mitra yang bekerja sama dengan Prodia. Dalam layanan rujukan, kami menyediakan jasa layanan pick up sampel tanpa dikenakan biaya dan kurir yang handal dan terpercaya dalam menangani sampel dari mitra Prodia.


III. Skema In-Hospital Lab and Partnership

Saat ini, rumah sakit menghadapi tantangan dalam mengatur efisiensi biaya. Tantangan juga dihadapi dalam mengelola lab rumah sakit. Dengan pengalaman yang Prodia miliki, kami hadir untuk memberikan nilai tambah pada rumah sakit dalam mengelola laboratorium. Kami dapat menyediakan sumber daya manusia, operasi, hingga peralatan sebagai skema dari kerja sama ini.

IV. Skema Kemitraan dengan Industri Farmasi atau Komunitas Advokasi Pasien

Kerja sama dengan industri farmasi menjadi salah satu bagian dari pengembangan bisnis kami sebagai bentuk kepedulian kami untuk menunjang personalized medicine khusus pasien-pasien kanker, oleh karena itu kami sangat terbuka kepada seluruh perusahaan farmasi yang ingin bekerja sama dengan kami. Selain industri farmasi, kami pun membuka kolaborasi dengan komunitas advokasi pasien.

V. Layanan Bioinformatika

Seiring dengan meningkatnya penggunaan teknologi sequencing, Prodia turut mengembangkan layanan ini.

VI. Benefit & Extras

a. Dukungan Digital

  • Hasil Online

Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan perkembangan era digitalisasi yang sangat cepat, Prodia menyediakan website khusus untuk Mitra dalam mengakses hasil laboratorium dengan cepat dan mudah melalui Hasil Online Prodia.

  • IT Interoperability

Pada era digitalisasi, Prodia sangat terbuka untuk berkolaborasi antar IT yang dapat bersinergi untuk melengkapi kebutuhan kecepatan dalam order pemeriksaan serta penerimaan hasil sebagai upaya peningkatan pelayanan rumah sakit.

b. Diskusi Ilmiah dan Kolaborasi Aktivitas Pemasaran

  • Round Table Discussion

Kegiatan diskusi rutin khusus untuk mitra Prodia. Kami fasilitasi kegiatan ilmiahuntuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai berbagai topik pemeriksaan laboratorium.

  • Dukungan PRLS pada Organisasi Profesi

Prodia sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh  organisasi profesi seperti Patelki, PERSI, dan lainnya. Dukungan dapat berupa support pembicara, ruang virtual, gimmick, dan door prize voucher pemeriksaan.

  • Kolaborasi event dan promosi

Dengan memanfaatkan media social yang dikelola Prodia sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi kedua pihak.

Kami sangat terbuka dalam kerja sama tersebut bagi seluruh penyedia layanan kesehatan. Adapun informasi lebih lanjut dapat menghubungi email rls@prodia.co.id.

#BertumbuhBersamaMitraProdia