ARTIKEL KESEHATAN

Rabu, 24 Mei 2017

Pemeriksaan Lab Kini Dalam Genggaman Anda

artikel arlt

Kemajuan teknologi memberikan dampak yang luar biasa bagi kehidupan seseorang, salah satunya adalah banyak bermunculannya jenis layanan online. Kehadiran layanan online sungguh memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam melakukan transaksi maupun sekedar registrasi. Melalui cara online, konsumen dapat men-skip beberapa tahapan yang biasanya dilakukan secara langsung atau on the spot.

Tidak hanya dunia perbankan, pendidikan, travel, fashion, yang merambah dunia e-commerce, saat ini bidang kesehatan pun mulai merambah dunia e-commerce, salah satunya adalah Laboratorium Klinik Prodia, yang menghadirkan fitur Prodia E-registration dan E-payment.

Prodia E-registration dan E-payment

Sebagai laboratorium klinik terbesar dengan pesebaran cabang yang ada di seluruh provinsi di Indonesia, Laboratorium Klinik Prodia memberikan inovasi layanan dalam bentuk e-commerce guna memberikan kemudahan kepada para pelanggan.

Prodia E-registration dan E-payment dapat membantu para calon pasien yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan di Laboratorium Klinik Prodia, dengan tidak perlu lagi mengantri dan melakukan pembayaran di lab. Melalui layanan ini calon pasien dapat dengan mudah mendaftarkan diri, memilih jenis pemeriksaan yang diinginkan, menentukan lokasi pemeriksaan, dan pembayaran dengan cara yang diinginkan.

Prodia E-registration dan E-payment dapat diakses melalui perangkat komputer, tab, ipad, dan telepon genggam. Melalui layanan ini Anda hanya perlu datang untuk memberikan hasil pendaftaran online kepada customer service dan siap untuk diambil sampel pemeriksaannya.

Mulai 1 Juni 2017, layanan Prodia E-registration dan E-payment sudah berlaku di seluruh cabang Prodia*.

Lagkah Penggunaan E-registration dan E-payment

Untuk bisa memanfaatkan layanan ini, berikut tahapan yang perlu Anda lakukan :

 

  • Pilih kategori pelanggan. Apakah Anda sebagai individu, perusahaan, atau dokter. Kemudian pilih daftar baru jika Anda belum terdaftar atau masuk jika Anda sudah pernah mendaftarkan diri sebelumnya.

 

  • Isi biodata diri Anda secara lengkap. Jika Anda merupakan anggota Prodia Customer Club (PCC), maka pilih Pelanggan Prodia, tetapi jika Anda pelanggan baru maka pilihlah kategori Pelanggan Baru pada pilihan di kiri atas. Setelah selesai mengisi klik Daftar pada kotak di kanan bawah.