Mulai Kariermu Bersama Kami

Terdapat berbagai karir untuk anda

Kesempatan Terbuka

Peluang karir yang terbuka

Intip Keseharian Insan Prodia

Auctor nisi, elit cras non elit nec a sit. Id volutpat egestas pellentesque dignissim. Sit condimentum tempor, id amet quam adipiscing pellentesque.

Testimoni

Prodia memberikan pengalaman kerja yang baik bagi fresh graduate.

“Hal yang membuat saya memutuskan untuk berkarir di Prodia karena merupakan laboratorium klinik yang memiliki reputasi perusahaan yang baik. Sebagai seseorang yang masuk ke Prodia sebagai fresh graduate, banyak hal positif yang saya dapatkan selama bekerja dan dapat saya implementasikan kedalam kehidupan sehari-hari, cara mengatur waktu dan komunikasi yang baik.”

Maria Martha Dyah Ayu Sandra Ningrum

Laboratory Technologist

Prodia adalah perusahaan dengan reputasi yang baik.

“Prodia adalah perusahaan dengan reputasi yang baik yang mana banyak nilai posisif yang saya terima selama saya berkarir disini, diantaranya kesempatan jenjang karir yang bagus, lingkungan perusahaan yang baik dan sehat serta berorientasi pada pengembangan.”

Patar Kristiono Simamora

Legal Officer

Prodia adalah tempat menunjang karir dan pengembangan karyawan.

“Saya melihat bahwa Prodia memberikan kesempatan untuk berkarir serta pengembangan karyawan yang berjalan dengan begitu baik. Beberapa hal yang sudah saya dapatkan selama berkarir di Prodia, yaitu meningkatkan kemampuan public speaking, effective communication analytical & conceptual thinking.”

Sherly Kristinawati

Human Capital - Learning Development Specialist

Prodia merupakan leader dalam industri kesehatan yang dapat meningkatkan soft skill dan hard skill karyawan.

“Saya bangga berkarir di Prodia bukan hanya karena reputasi perusahaan yang sangat bagus, melainkan juga sebagai leader dalam industri kesehatan laboratorium dengan cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Adapun secara soft skill yang saya dapatkan selama berkarier di Prodia diantaranya kemampuan berkomunikasi yang lebih baik, problem solving, berpikir kritis, kerjasama tim, berempati serta menghargai pendapat rekan kerja dalam forum rapat. Lalu untuk hard skill kemampuan berbahasa inggris yang selalu diupgrade serta kemampuan untuk menggunakan microsoft dalam menunjang pekerjaan sehari-hari. ”

Frederica

Business & Marketing Executive