Tukar Poin Kamu dengan Benefit di Bawah Ini!
Syarat dan Ketentuan Prodia Poin (P-Poin)
Syarat dan Ketentuan Prodia Poin (P-Poin) merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Situs/Aplikasi Prodia. Penggunaan Prodia Poin (P-Poin) tunduk pada Syarat dan Ketentuan Situs/Aplikasi Prodia, Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan yang tertulis di bawah ini. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban pengguna secara hukum.
Dengan mendaftar dan/atau menggunakan situs/aplikasi Prodia, maka Pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan PT. Prodia Widyahusada, Tbk. Jika Pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat dan Ketentuan, maka Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di Prodia.
Apa itu Prodia Poin (P-Poin)?
- Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan Prodia, termasuk namun tidak terbatas pada pelanggan Prodia ataupun pihak lain yang sekedar mengunduh aplikasi U by Prodia.
- Halaman Rewards adalah halaman pada Situs/Aplikasi yang memuat seluruh keuntungan yang dimiliki oleh Pengguna dan aktivitas yang dapat dilakukan oleh Pengguna untuk dalam mendapatkan keuntungan.
- Rewards adalah sebuah apresiasi berupa poin yang diberikan kepada Pengguna atas kesetiaannya dalam melakukan transaksi di Prodia termasuk namun tidak terbatas pada Aplikasi
- Activity adalah serangkaian aktivitas pada Halaman Rewards yang harus diselesaikan Pengguna untuk mendapatkan Rewards berupa poin yang dapat digunakan untuk bertransaksi di Aplikasi.
- Voucher adalah berbagai manfaat yang dapat dinikmati Pengguna dengan klaim gratis melakukan penukaran secara gratis pada Halaman Rewards.
- Tiering Prodia Poin (P-Poin) adalah status member Pengguna pada Halaman Rewards yang diperoleh melalui transaksi Prodia termasuk namun tidak terbatas pada Aplikasi
- Mitra Program adalah pihak ketiga yang menjadi mitra resmi Prodia untuk menawarkan Voucher di Halaman Rewards.
- Poin adalah nilai penghargaan yang diberikan pada pelanggan atas tindakan pembelian yang sudah mereka lakukan.
- Poin long term adalah poin yang didapatkan pelanggan dari transaksi baik di cabang dan Aplikasi U by Prodia dengan masa berlaku 2 tahun sejak awal poin didapatkan
- Poin short term adalah poin yang didapatkan pelanggan dari aktivitas di dalam Aplikasi dengan masa berlaku sesuai dengan program yang diusung Prodia
- Ketentuan Aplikasi U by Prodia adalah Syarat dan Ketentuan Aplikasi, Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan ini dan setiap Syarat dan Ketentuan lain yang dapat berlaku untuk atau sehubungan dengan Penggunaan Aplikasi dan seluruh fitur yang terdapat di dalamnya.
- Syarat dan Ketentuan adalah Syarat dan Ketentuan Rewards.
Umum
- Pengguna wajib melakukan registrasi untuk mendapatkan Rewards dari setiap transaksi yang dilakukan, Rewards akan didapatkan dari transaksi setelah berhasil melakukan registrasi Rewards
- Registrasi Rewards dapat dilakukan dengan menyetujui Informed Consent di cabang Prodia terdekat atau melalui aplikasi U by Prodia
- Pengguna akan mendapatkan Rewards berdasarkan sistem yang telah ditentukan oleh Prodia atas transaksi yang dilakukan oleh Pelanggan Prodia termasuk namun tidak terbatas pada permintaan langsung ke cabang dan Aplikasi setelah berhasil melakukan registrasi Rewards
- Dengan menerima dan/atau menggunakan Rewards, Pengguna dianggap telah memahami dan akan mematuhi Syarat dan Ketentuan ini dan Ketentuan Aplikasi.
- Pengguna menyetujui bahwa Prodia berwenang sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada Pengguna untuk melakukan perubahan ketentuan dan/atau pembatalan Rewards, termasuk namun tidak terbatas pada Poin, Voucher (Voucher Prodia dan Mitra) yang diperoleh Pengguna apabila diduga adanya kecurangan maupun pelanggaran lain yang dilakukan oleh Pengguna dalam Syarat dan Ketentuan ini serta Ketentuan Situs.
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa Prodia hanya sebagai perantara antara Pengguna dengan Prodia dan oleh karenanya, Pengguna membebaskan Prodia dari segala tanggung jawab yang timbul akibat penggunaan Rewards maupun kelalaian dan/atau tindakan yang dilakukan oleh Pengguna di kemudian hari termasuk namun tidak terbatas pada penukaran Voucher dari Pihak Ketiga (Ultra Voucher).
- Prodia berwenang untuk melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian daripada Syarat dan Ketentuan ini dari sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna dan Prodia menyarankan Pengguna untuk membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu.
Ketentuan Rewards
- Pengguna yang dapat memperoleh Rewards adalah Pengguna yang melakukan transaksi baik secara langsung di cabang atau melalui aplikasi U by Prodia dan melalui aktivitas dalam Aplikasi
- Tampilan dan fitur-fitur dalam Halaman Rewards dapat berubah untuk menyesuaikan dengan tema yang sedang diusung Prodia.
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa penerimaan Voucher memiliki batasan tertentu setiap harinya yang disesuaikan dengan Status Tiering [nama loyalty point] setiap Pengguna.
- Setiap Poin dan Voucher yang dimiliki oleh Pengguna memiliki masa berlaku yang berbeda-beda.
- Pengguna dapat klaim Voucher secara gratis di Halaman Rewards.
- Pengguna memahami bahwa klaim atas setiap Poin dan Voucher hanya dapat dilakukan satu kali dan tidak dapat diuangkan serta dipindahtangankan maupun dialihkan kepada pihak lain.
- Dengan penukaran/redeem Rewards, Pengguna dianggap telah membaca seluruh syarat dan ketentuan khusus yang berlaku atas setiap Voucher.
Ketentuan Pengguna
- Pengguna setuju untuk sewaktu-waktu dihubungi oleh Prodia untuk memberikan informasi yang diperlukan oleh Prodia sehubungan dengan data atau akun Pengguna.
- Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada Pengguna dan dengan terus menggunakan Rewards, Pengguna dianggap telah menyetujui setiap perubahan tersebut.
- Untuk hal-hal yang tidak diatur secara khusus dalam Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna menyatakan untuk tunduk pada setiap ketentuan dan prosedur operasional yang diberlakukan oleh Prodia sebagaimana tertuang dalam Ketentuan Aplikasi, baik yang berlaku sekarang atau perubahannya dari waktu ke waktu.
Keluhan
- Setiap keluhan terkait permasalahan dalam penggunaan Voucher dapat disampaikan kepada Mitra Program bersangkutan sebagaimana tertera dalam setiap Syarat dan Ketentuan khusus yang berlaku untuk Voucher.
- Pertanyaan dan komplain sehubungan dengan Rewards dapat disampaikan oleh Pengguna melalui Kontak Prodia 1500 830.
- Prodia akan melakukan verifikasi data Pengguna dengan basis data yang disediakan oleh Pengguna kepada Prodia pada saat Pengguna melakukan registrasi ke Aplikasi.
- Prodia akan melakukan pengecekan atas keluhan Pengguna dan akan memberikan respon kepada Pengguna sesuai dengan kebijakan dan prosedur internal Prodia setelah memperoleh penyampaian yang lengkap atas keluhan dari Pengguna.
- Pengguna dianggap telah membaca seluruh syarat dan ketentuan khusus yang berlaku atas setiap Voucher.
FAQ Loyalty - Prodia Poin (P-Poin)
Berikut adalah syarat dan ketentuan antara anda dan petugas. Dengan menggunakan layanan ini dan/atau mendaftarkan diri anda dalam layanan ini, menandakan bahwa anda sepakat terhadap ketentuan penggunaan, termasuk anda setuju untuk memberikan informasi terkait data-data pribadi anda.