Asuransi & TPA

Prodia melayani hampir semua perusahaan asuransi besar di Indonesia, dan bekerja sama dengan third-party administrator (TPA) terbesar di Indonesia yaitu AdMedika dan juga TPA lainnya seperti Halodoc dan lan-lain.

Jaringan Laboratorium Terbesar dengan Standar Pelayanan Terbaik

Prodia terus bertransformasi dan berkembang, serta bekerjasama dengan banyak asuransi dan TPA. Prodia melayani para peserta asuransi yang memiliki benefit medical check up (MCU) maupun rawat jalan, dan mereka juga dapat memeriksakan kesehatan di Prodia hanya dengan membawa kartu peserta atau dengan rujukan dokter. Prodia juga bekerja sama dengan TPA terbesar di Indonesia yaitu AdMedika, sehingga para peserta yang memiliki kartu kesehatan dari asuransi berlogo AdMedika dapat menggunakan benefit kesehatan mereka di Prodia. Prodia melayani hampir semua perusahaan asuransi besar di Indonesia yang mempercayakan MCU bagi calon nasabah mereka. Prodia memastikan para calon nasabah dilayani dengan standar pelayanan terbaik.

Bentuk Kerja Sama

Prodia bekerjasama dengan banyak asuransi dan TPA.

Calon Nasabah

Calon Nasabah

Prodia hadir untuk memenuhi kebutuhan underwriting asuransi dalam pengambilan keputusan terhadap asuransi jiwa yang diajukan oleh calon nasabah.

Adapun layanan yang kami berikan, diantaranya:

  • Pemeriksaan fisik yang disesuaikan dengan format kebutuhan perusahaan asuransi
  • Pemeriksaan darah dan urine
  • Pemeriksaan penunjang seperti EKG, rontgen, treadmill, USG, audiometri, spirometri, dan echocardiography
  • Mobile doctor untuk layanan pemeriksaan fisik di lokasi calon nasabah

Layanan Rawat Jalan & MCU Asuransi

Banyak cabang Prodia saat ini telah bertransformasi menjadi klinik untuk dapat memenuhi kebutuhan dari masyarakat termasuk para nasabah asuransi di Indonesia.

Sejak 2014, Prodia telah bekerjasama dengan Admedika, salah satu TPA terbesar di Indonesia dan kami telah masuk sebagai jaringan provider dari Admedika. Kami juga telah bekerjasama dengan banyak asuransi dan juga TPA lainnya. Kami melayani para peserta asuransi yang memiliki benefit MCU maupun rawat jalan. Bahkan para peserta asuransi tersebut dapat memeriksakan kesehatan mereka di Prodia hanya dengan membawa kartu peserta atau dengan membawa rujukan dari dokter, sesuai dengan ketentuan dalam kesepakatan dengan masing-masing perusahaan.

S

Kerja Sama BPJS Kesehatan

Saat ini Prodia sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan sebagai provider yang membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan kesehatan khususnya untuk:

  • Pengelolaan pasien diabetes dalam program Prolanis
  • Program kesehatan wanita yaitu skrining kanker leher rahim

Prodia bekerja sama dan berkoordinasi dengan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama dan BPJS Kesehatan dalam program pemberian gratis pemeriksaan, baik dalam program Prolanis maupun Pap Smear bagi para peserta BPJS Kesehatan yang memenuhi persyaratan.

Dengan adanya kerja sama ini maka para peserta BPJS Kesehatan dapat menikmati layanan pemeriksaan yang berkualitas dari Prodia sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan mencegah perburukan kesehatan yang bisa terjadi di kemudian hari.

Testimoni