Senin, 30 November 2015

Hasil Online - Akses hasil Pemeriksaan Cepat dan Mudah

Perkembangan teknologi yang begitu pesat memberi dampak bagi berbagai bidang usaha, tidak terkecuali Prodia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang laboratorium klinik. Perkembangan teknologi inilah yang membuat Prodia terus berinovasi agar dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Pada tahun 2008 lalu, Prodia mengawali inovasi teknologi dengan me-launching corporate website sebagai pusat informasi bagi pelanggan. Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2012 Prodia menghadirkan layanan online dengan memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk melakukan pendaftaran pemeriksaan dan mengakses hasil pemeriksaan secara online.

Hasil online merupakan fasilitas layanan hasil pemeriksaan yang dapat diakses secara online melalui perangkat komputer ataupun gadget. Dengan adanya hasil online para pelanggan dapat mengaksesnya setiap waktu dengan mendaftarkan diri terlebih darhulu, memasukkan username dan password yang telah ditentukan oleh pelanggan. Hasil online Prodia dikemas secara user friendly sehingga bagi mereka yang ingin melihat hasil pemeriksaan secara online tetapi tidak terbiasa menggunakan gadget atau internet tetap dapat mengoperasikannya. Tampilan hasil online dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dipahami seluruh kalangan.

Hasil online yang diunggah di internet adalah hasil pemeriksaan yang sama persis dengan hasil pemeriksaan yang akan diterima pasien dalam bentuk cetak.

Cara Melihat Hasil online:

- Masuk ke situs www.prodia.co.id

- Klik menu hasil online.

- Isi username dengan 13 digit nomor ID pelanggan dan password yang didapat dari CS Prodia pada saat Anda pertama kali melakukan pemeriksaan.

- Pastikan email diinput dengan benar, Prodia akan mengirimkan email notifi kasi

aktivasi account hasil online.

- Buka email Anda dan klik link yang dikirim oleh Prodia hasil online.

- Ubah username dan password sesuai keinginan Anda.

- Anda dapat mengakses hasil pemeriksaan via online.

76491 Dilihat