Rabu, 24 Agustus 2016

Indonesia Brand Forum 2016

Beberapa pembicara IBF 2016 saat peluncuran buku "The Second Generations Challenges"

Rabu, 24 Agustus 2016 - Bertempat di Hotel Grand Hyatt, baru saja digelar Indonesia Brand Forum 2016 dengan tema Branding Family Business for the Nation masih dalam suasana nasionalisme menyambut HUT Republik Indonesia ke-71.

Indonesia Brand Forum 2016 bukan dirancang hanya sekedar acara seminar semata, tapi sebuah "gerakan" (movement) untuk mengingatkan bangsa ini mengenai pentingnya membangun brand. Itu sebabnya setiap penyelenggaraan Indonesia Brand Forum selalu pekat spirit nasionalisme dan keIndonesiaannya. Brand di sini bisa berupa produk (product brand), perusahaan (corporate brand), orang (personal brand) atau bahkan negara (country brand).

Dr. Dewi Muliaty, M.Si saat menjadi pembicara di Indonesia Brand Forum 2016

Indonesia Brand Forum 2016 menampilkan 15 pembicara para great family business leaders dari perusahaan keluarga terkemuka di Tanah Air. Salah satu pembicara di Indonesia Brand Forum 2016 yang dinanti adalah Direktur Utama Laboratorium Klinik Prodia, Dr. Dewi Muliaty, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Dewi berbagi pengalamannya membangun kepemimpinan serta mempertahankan budaya (family values) yang sangat penting bagi kesinambungan sebuah perusahaan keluarga seperti Laboratorium Klinik Prodia. Sebagai professional, Ibu Dewi mengantarkan Prodia menjadi jaringan laboratorium terbesar di Asia Tenggara.

Pada Indonesia Brand Forum 2016 juga diluncurkan buku "The Second Generations Challenges" . Buku ini berbagi cerita tentang kiprah pemimpin generasi kedua perusahan-perusahan keluarga di Indonesia.

3449 Dilihat