PRODIA RAIH BEST BRAND GOLD 2015

01 October 2015

Kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan kesehatan Laboratorium Klinik Prodia terbukti...

Kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan kesehatan Laboratorium Klinik Prodia terbukti dengan kembalinya Prodia menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 pada hari Rabu, 30 September 2015 di Shangri-La Hotel, Jakarta. Tahun 2015 merupakan tahun ketiga Prodia berhasil meraih penghargaan pada ajang IBBA, sehingga berhak mendapat penghargaan Best Brand Gold.

IBBA merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh majalah SWA, lembaga riset MARS, dan Metro TV bersama SWANETWORK. Pada tahun 2015, survei dilakukan di 7 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 2.618 responden personal dan 2.625 responden rumah tangga. Seperti tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA menggunakan 6 variabel penilaian, yaitu brand awareness (popularitas merek), ad awareness (popularitas iklan), brand value (tingkat kualitas merek), statisfaction and loyalty index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), market share (pangsa pasar), dan gain index (potensi pertumbuhan merek di masa mendatang).

Dr. Dewi Muliaty, MSi selaku Presiden Direktur PT. Prodia Widyahusada, menjadi perwakilan Prodia dalam menerima penghargaan Best Brand Gold 2015 yang diserahkan oleh Sujatmaka selaku Wakil Pemimpin Redaksi SWA.

Keberhasilan selama tiga tahun merasih penghargaan pada ajang IBBA menunjukkan komitmen manajemen dan karyawan Prodia untuk senantiasa menghasilkan pemeriksaan dan layanan kesehatan prima yang memuaskan pelanggan dan pihak terkait, serta melakukan perbaikan berkesinambungan.