Prodia Menjadi Juara dalam Indonesia Digital Marketing Champion 2021

16 October 2021

JAKARTA, 12 Oktober 2021 - PT Prodia Widyahusada Tbk berhasil menjadi juara...

JAKARTA, 12 Oktober 2021 - PT Prodia Widyahusada Tbk berhasil menjadi juara dalam Indonesia Digital Marketing Champion 2021. Event ini merupakan ajang penjurian dan juga pemberian penghargaan untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis melalui keunggulan pengelolaan dan pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan penjualan yang diselenggarakan oleh SWA berkolaborasi dengan Business Digest.

Prodia menjadi 1st Digital Marketing Champion dalam kategori Healthcare Services dengan predikat excellent. Penghargaan diberikan secara virtual oleh Kemal E. Gani selaku Group Chief Editor SWA dan diterima oleh Indri Marya Wulandari selaku AVP Business Prodia. Indri pada saat penyerahaan penghargaan menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan melalui acara ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan kepada Prodia melalui Indonesia Digital Marketing Champions 2021. Prodia ditengah perubahan pesat akibat pandemi terus mengembangkan beberapa layanan digital salah satunya melalui aplikasi Prodia Mobile yang dapat membantu pelanggan melakukan konsultasi dengan dokter, pendaftaran, pemesanan, pembayaran hingga menerima hasil pemeriksaan secara online dimanapun dan kapan” tutur Indri.

Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Media Group dalam sambutannya di acara pengumuman pemenang Indonesia Digital Marketing Champion 2021 mengatakan bahwa pandemi mendorong tumbuh suburnya e-commerce untuk berkembang semakin cepat. Platform ini menjadi titik pertemuan antara konsumen dan penjual, bahkan juga mengubah strategi produsen untuk lebih memanfaatkan multi channel dan omni channel.

Dari situlah Indonesia Digital Marketing Champion 2021 memacu para pesertanya untuk berinovasi menghadirkan strategi dan produk digital yang kompetitif. "Kami undang sejumlah perusahaan untuk berkompetisi dan submit ke program yang dihadirkan SWA. Di situlah para persuahaan-perusahaan peserta memaparkan apa saja dan bagaimana strategi digital marketing masing-masing untuk menjadi juara di pasar Indonesia," tutur Kemal E. Gani.

 

Tentang PT Prodia Widyahusada Tbk

Laboratorium klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo pada 7 Mei 1973 oleh beberapa orang idealis berlatar belakang pendidikan farmasi. Sejak awal, Andi Widjaja beserta seluruh pendiri lainnya tetap menjaga komitmen untuk mempersembahkan hasil pemeriksaan terbaik dengan layanan sepenuh hati.

Sebagai pemimpin pasar, sejak 2012 Prodia merupakan satu-satunya laboratorium dan klinik di Indonesia dengan akreditasi College of American Pathologists (CAP). Sehingga kualitas hasil tes dari laboratorium Prodia sejajar dengan laboratorium internasional.

Pada 7 Desember 2016, Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham perdana Prodia sebagai emiten ke-15 di tahun 2016, dengan kode saham “PRDA”. Dalam aksi korporasi itu, Prodia telah menawarkan saham perdana sebanyak 187,5 juta lembar saham. Dengan demikian, dana yang diraih dari penawaran umum perdana saham (IPO) perseroan mencapai sebesar Rp 1,22 triliun.

Hingga saat ini, Prodia telah mengoperasikan jejaring layanan sebanyak 263 outlet, termasuk di 128 kota di 34 provinsi di seluruh Indonesia, beberapa diantaranya merupakan Prodia Health Care (PHC) yakni layanan wellness clinic yang berbasis personalized medicine serta specialty clinics yang terdiri dari Prodia Children’s Health Centre (PCHC), Prodia Women’s Health Centre (PWHC) dan Prodia Senior Health Centre (PSHC).    

Prodia telah meluncurkan Kontak Prodia 1500-830 dan personal assistant virtual berbasis online Tanya Prodia (TANIA). TANIA dapat diakses oleh siapapun khususnya pelanggan Prodia secara langsung kapanpun dan dimanapun secara online diantaranya melalui LINE: @prodia.id, Telegram: @prodia.id, Facebook Messenger: @prodia.id dan Website Prodia: www.prodia.co.id.      

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi www.prodia.co.id atau menghubungi:

 

Reskia Dwi Lestari

Marketing Communications Manager

PT Prodia Widyahusada Tbk

Ph. +62-21 3144182 ext 3768

E-mail marcomm@prodia.co.id